Rabu, 15 September 2010

SALAH

aku tau semua orang dilahirkan di dunia ketika ia mulai beranjak dewasa pasti haruslah memilih..
entah harus memilih untuk menjadi yang lebih baik atau sebaliknya ..
dan aku memilih untuk menjadi yang lebih baik, tapi tak semudah membalik telapak tangan .
aku belajar dan terus belajar, kadang aku menyesal dan bertanya "kenapa Tuhan menciptakan aku seperti ini?"
lama-lama aku mengerti bahwa itu adalah suatu pertanyaan bodoh !
aku selalu berusaha menjadi yang lebih baik, namun kita juga harus menyadari bahwa hidup di dunia pasti ada rintangan agar kita bisa belajar lebih tegar untuk memaknai apa arti hidup yang sesungguhnya ..
aku mulai melangkah, tapi kamu datang ..
kupikir kamu akan memapahku untuk melangkah, tapi aku salah lagi .

Tuhan maaf apabila aku selalu menghindar ,
aku bilang, "aku sayang banget sama dia, aku cinta banget sama dia "
tapi untuk saat ini Tuhan sungguh menyayangiku .
aku tak lagi menyayanginya, aku bilang cinta hanya di dua katup bibirku saja.
sungguh, menyesal aku melakukan semua itu semalam ..
lalu apa lagi yang dapat aku harapkan dari nafsumu???

aku percaya, kamu hanya menginginkan jasadku untuk kepuasan birahimu !
bukan itu yang kumaksud sayaang, aku ingin cinta dan sayangmu untuk hatiku juga .

aku ingin bertanya, untuk apa kau mencintaiku?
tapi tak sampai kataku untuk menanyakannya padamu.
selalu berpikir untuk mengakhiri semua hubungan kita, tapi aku hanya terpaku pada jasad yang sudah kau cumbu !

Tuhan, apa masih ada kesempatan untukku lagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar